Ajirider searcher

Kamis, 26 April 2012

ZECTER

SEMUA UDAH PADA TAU ZECTER KAN? KALAU BELUM AKAN SAYA ULAS DISINI
PENGERTIAN ZECTER
Zecters (ゼクター Zekutā?), Juga dikenal sebagai Sistem Masked Rider (マスクド ライダー システム Masukudo Raidā Shisutemu?), Merupakan kompilasi dari sistem mobile yang mempengaruhi ruang / waktu. Mereka diciptakan oleh Native, sebuah spesies Worm yang tiba di Bumi 35 tahun yang lalu. Native ini pada gilirannya memberikan Zecters kepada manusia sehingga mereka dapat melindungi mereka dari Worms asing yang akan tiba kemudian. Para Zecters muncul seketika dari markas ZECT kepada personil yang dipilih sehingga mereka dapat berubah menjadi Rider masing untuk memerangi setiap Worms di sekitarnya. Setiap Rider (kecuali untuk para Rider Hopper dan Rider yang hanya muncul di movie ) memiliki dua bentuk seperti lapis baja besaryang mirip dengan kepompong Masked Form (マスクド フォーム Masukudo Fōmu?) Dan Rider Form yang ramping (ライダー フォーム Raidā Fōmu?) Yang dapat menggunakan Clock Up (クロック アップ Kurokku Appu?), sebuah sistem yang memungkinkan Rider untuk bergerak dengan kecepatan tinggi. Mereka juga memiliki ZECTroopers untuk membantu mereka(kecuali Kabuto). Catatan berharga adalah Zecters memiliki pikiran mereka sendiri dan pengguna dapat menolak mereka saat ini untuk mencari satu lagi jika mereka memilih demikian.

1.KABUTO ZECTER
Jenis Alat: Kabuto Buckle (Sabuk 'Henshin')
Hewan: Kumbang Badak Jepang
Warna: Merah
Cast-Off Sistem: Memflip Switch Tanduk Pada Kabuto Zecter
Suara Sistem Cast-Off : "Change Beetle!"
Clock Up Sistem: Tekan Switch di sabuk
Finisher Utama: RIDER KICK - Tekan tombol pada Zecter Kabuto (1,2,3) dan switch tanduk zecter seperti tuas kembali ke posisi semula.Balik kan kembali tanduk zecter. Ketika tanduk zecter membalik lagi, tenaga Tachyon dari Zecter Kabuto terkirim ke tanduk Kamen Rider Kabuto, kemudian dikirim ke kaki kanan Kabuto. Meskipun tendangan adalah yang sering dipakai, Jurus Rider memiliki banyak variasi. Jurus Kamen Rider Kabuto juga mampu membelokkan  tachyon lain berbasis serangan, termasuk Finisher Rider lain seperti Drake Rider Shooting.
Finisher Lain: Dengan menggunakan Kabuto Kunai Gun Kamen rider Kabuto dapat menggunakan 3 finisher lain yaitu:
  • Avalanche Shoot: Menembakan energi ionik, hanya dapat digunakan saat Kabuto Kunai Gun dalam Gun Mode.
  • Avalanche Break: Memotong musuh, hanya dapat digunakan dalam Ax Mode. 
  • Avalanche Slash: Memotong musuh hanya dapat digunakan saat dalam Kunai Mode.

2.GATACK ZECTER

Jenis Alat: Gatack Buckle (Sabuk 'Henshin')
Hewan: Stag Beetle
Warna: Biru
Cast Off Sistem: Menarik Kedua Tanduk Ke Belakang
Suara Sistem Cast Off : "Change Stag Beetle!"
Clock Up Sistem: Tekan Switch di sabuk
Finisher Utama: RIDER KICK - Gatack menekan tombol  pada bagian belakang badan Zecter Gatack tiga kali dan mereset kedua tanduk Zecter kembali ke posisi standar. Kembalikan tanduk zecter lagi lalu , energi tachyon yang tersimpan di dalam Zecter Gatack dilepaskan ke Tanduk Gatack untuk kemudian diarahkan ke kaki kanan Gatack itu. Setelah penuh, Gatack menendang musuh dengan tendangan tornado. Dalam episode terakhir Gatack menyalurkan, energi tachyon pada kaki kirinya bukan pada kaki kanan dan memberikan rider kick tradisional
Finisher Sekunder: RIDER CUTTING - serangan alternatif Gatack via konfigurasi dua gunting caliburs yang ada di pundaknya dan menyerang dengan memisahkan atau menyatukan kedua gunting caliburs.

3.THEBEE ZECTER
Jenis Perangkat: TheBee Brace (Brace 'Henshin')
Hewan: Lebah atau Tawon
Warna: Kuning
Cast Off Sistem:Memflip sayap Zecter, lalu memutarnya searah jarum jam sebesar 180 °.
Suara Sistem Cast Off: "Change Wasp!"
Clock Up Sistem: Menekan Switch di sabuk.
Finisher Utama: RIDER Sting - Sebuah muatan listrik dimulai ketika tombol di TheBee Zecter ditekan. Ketika menyerang, TheBee menggunakan tusukan-alat penyengat dari Needle Zecter untuk meninju musuhnya. Karena tidak terbatas(berbeda dengan rider kick, TheBee dapat menangani berturut-turut 'sting'; biasanya ketika melawan banyak lawan. Ini adalah variasi dari finisher klasik "Rider Punch."
 

4.DRAKE ZECTER
Jenis Perangkat: Drake Grip (Gun 'Henshin')
Hewan: Capung
Warna: Biru Langit
Cast Off Sistem: Menarik pelatuk pada Grip Drake setelah menarik ekor Drake Zecter.
Suara Sistemi Cast Off: "Change Dragonfly!"
Clock Up Sistem: Menekan tombol pada sabuk.
Finisher Primer: SHOOTING RIDER - Drake melipat sayap Zecter Drake ke mode scoop, dan menarget musuhnya. Setelah target terkunci, Drake menarik throttle, memulai pengisian tenaga. Setelah pengisian itu selesai, tembakan listrik yang besar bisa di tembakan; kekuatan  tembakannya cukup kuat untuk melenyapkan Worm. Proyektil Shooting Rider dibelokkan seperti bola sepak bola off Jurus Rider Kabuto dalam Episode 18.

     Grip Drake (Henshin Gun): Drake henshin perangkat juga bertindak sebagai senjata utamanya, mampu menciptakan jumlah yang tampaknya tak terbatas peluru logam untuk pembuangan. Senjata itu juga dipengaruhi oleh Jam Up, yang berarti, semua peluru ditembak dari Grip Drake dengan "Clock-Up" Drake secara signifikan lebih cepat dari peluru biasa.

     ZECT Mizer: Sebuah senjata standar rider yang dikembangkan oleh ZECT. Ketika empat Mizer barel itu dibuka, Bom Mizer yang (berbentuk setelah Zecter Rider bersangkutan) dimuat dan dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian beberapa sasaran atau menyerang Worm cair. Drake adalah di antara para Rider beberapa telah benar-benar menggunakan Mizer ZECT.

5.SASWORD ZECTER
Jenis Perangkat: Sasword Yaiba (Pedang 'Henshin')
Hewan: Scorpion
Warna: Ungu 

Cast Off Sistem: Menarik pelatuk pada Yaiba Sasword setelah mendorong Tail Force Zecter Sasword ke dalamnya.
Cast Off Announcement: "Ganti KALAJENGKING!"
Clock Up Sistem: menekan tombol pada Sabuk. 

 Finisher Utama: RIDER SLASH - Pertama diaktifkan dengan mengatur ulang Tail Force Zecter ke posisi 'up' atau default. Ketika Saswordkembali menurunkan Tail Force kembali, Needle Sasword akan mengedarkan energi tachyon disimpan dalam Zecter Sasword. Pada titik ini, tachyon partikel bermuatan menyatu dengan racun yang memancar dari Yaiba Sasword melalui konversi foton, yang memungkinkan Yaiba untuk mengurangi Worm musuh dengan garis miring berbisa. Variasi lain dari serangan ini melibatkan Rider Slash dikirim sebagai gelombang pemotongan berbisa di udara.

6. KICK HOPPER ZECTER
TO BE CONTINUED 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar